Sabtu, 29 Mei 2010

Microsoft Rilis Aplikasi Chat Messenger Terbaru


Microsoft telah merilis detail dari aplikasi chat Messenger terbaru, bersamaan dengan diluncurkannya Messener Connect. Microsoft menjelaskan bahwa peluncuran ini berkaitan erat dengan situs jejaring social dan menawarkan video dengan kualitas lebih baik. Messenger versi baru ini akan dirilis dalam versi beta dan memiliki tiga improvisasi penting. Microsoft sendiri memfokuskan Messenger baru ini dengan improvisasi interaksi personal dengan teman dekat, sehingga user bisa terus terhubung dengan orang yang dicintainnya.

Microsoft juga akan membawa informasi user dari sumber lainnya ke dalam aplikasi Messenger ini, dan akan terhubung ke situs seperti Facebook, LinkedIn dan MySpace. Hal ini berarti pengguna Facebook dapat melihat foto baru di kontak mereka, video dan informasi lainnya dari desktop user. Microsoft juga akan membangun Messenger dapat diakses langsung dari Hotmail, seperti yang dilakukan Google atas Gmail.

Aplikasi Messenger tersebut juga support untuk SMS, dan kini Microsoft sedang mempersiapkan Messenger untuk ponsel. Sementara untuk Messenger Connect mencoba menggabungkan API dari Windows Live ID, Contact dan sebuah toolkit web.

Sumber : http://www.beritanet.com/Technology/Communication/Microsoft-Messenger.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar