Rabu, 13 Januari 2010

Robert Pattinson Perankan Spiderman?


VIVAnews - Tobey Maguire yang selama ini memerankan tokoh Peter Parker dalam film Spiderman memilih untuk berhenti memerankan tokoh tersebut. Robert Pattinson disebut-sebut akan menggantikan Tobey di film 'Spiderman 4'. Benarkah?

Beberapa waktu lalu, kabar soal Robert Pattinson yang akan ikut terlibat dalam film Spiderman sempat beredar. Tetapi, banyak yang menganggap itu hanya sekedar lelucon belaka.

Tetapi, kemungkinan rumor itu akan menjadi kenyataan. Pasalnya, pria yang akrab disapa Rob itu dikabarkan akan memerankan Spiderman di 'Spiderman 4'. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 13 Januari 2010.

Nama Rob menjadi yang paling difavoritkan untuk menggantikan posisi Tobey Maguire sebagai Peter Parker setelah Tobey memutuskan untuk berhenti di sekuel film Spiderman.

Konon, untuk perannya di Spiderman, Rob harus bersaing dengan aktor muda lainnya seperti Chace Crawford dan Michael Cera. Tetapi, sukses berperan sebagi vampir di film 'Twilight' dan 'New Moon' membuat nama Rob lebih dijagokan untuk mendapatkan peran tersebut.

Saat ini, Rob sedang sibuk syuting film 'Bel Ami' sampai bulan Februari mendatang. Di film terbarunya itu, Rob beradu akting dengan aktris Uma Thurman.

Sumber : http://showbiz.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar